Saturday, September 10, 2016

Makan Kekinian di Warung Hipster


Sekali lagi dari Bandung, Warteg dengan free wifi dan tempat yang modern di jalan Bahureksa. Cara marketingnya kreatif dan menarik sehingga kehadirannya langsung melejit. WARUNG HIPSTER namanya.

Pertama buka di bulan Agustus 2016 mereka pakai cara BAYAR SERELANYA, hari Minggu lalu kami coba ke sana pk. 16.00 udah sold out dan tutup. Jagoan ya.

Nah kali ini kesampean juga menyambangi tempat makan kekinian di Bandung ieu.

Tanpa basa basi, langsung saja ke harganya!

Makan bertiga Rp. 58000,-

What do you think?

Ada free wifi, tapi nggak sempat nge-wifi. Kami makan dan mengobrol saja bertiga.


Terong balado (enaaak), karamel ikan asin (enaaaak) dan 1 kulit (buat bagi ke anak-anak)
Rp.14.500 - Mine~~



Ini anak bungsu dibiarkan milih sendiri, milihnya banyak! HAHA
Sayur buncis, ceplok telor, perkedel dan ayam bakar
Rp. 23.500,-


Sayur buncis telur (enak tapi telurnya sedikit), kentang kering dan rendang
Rp. 20.000,-
Untuk pembelian lebih dari 20k mendapatkan 1 nasi bungkus. 


Minumnya gratis, free flow. Setiap orang diberi satu gelas kosong ketika membayar lunas. Ada 3 macam : air putih, teh panas dan infused water. Es batu disediakan di samping tempat minuman, satu box besar. Ambil sendiri semuanya. Toiletnya bersih dan kreatif juga nih.



Satu hal yang  menarik, mereka memajang juga foto foto nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat kecil sekitar Bandung. So, ketika mereka memberikan nasi bungkus gratis, otomatis terpikirkan untuk melakukan hal yang sama. Makan kenyang bersama anak-anak, pulangnya menyempatkan diri memberikan nasi bungkus gratis nya kepada ibu penjual tisue asongan di perempatan lampu stopan.


Everybody is happy. Bukan cuma pemilik usaha wartegnya, ataupun kami yang makan enak dan kenyang, tapi juga ibu penjual tisue. Bahagia itu akan berlipat ketika kita membagikannya. Pengalaman yang menyenangkan.

Thank you buat inspirasinya, Warung Hipster. Sukses selalu! Semoga harganya tetap seperti ini, jangan makin lama makin mahal. :)

Catatan kaki:

Warung Hipster
Jl. Bahureksa 5
Bandung
Buka pk. 10 AM - 10 PM



No comments:

Post a Comment